Tuesday, December 29, 2015

TRI : Of Friendship and Madness

Ada keharmonian khas TRI : Of Friendship and Madness; meskipun tampaknya alami, itu yang cermat ditulis. Ini merupakan physics-defying dengan lapisan warna cerah dan lagu suku yang spektakuler, hasil sampingan indah otak kiri kepekaan yang menjaga tugas pada taman bermain surealis kreativitas otak kanan - seolah M.C. Escher telah memutuskan untuk membuat nyata ciptaan-Nya selama peyote-induced semangat jalan. Ini yaitu tempat yang kemungkinan Bayonetta 2 tidak mungkin dan layak di kunjungi dan menuntut.

Seperti yang aku ambil langkah terbalik pertama ku ke langit-langit sebuah kuil yang luas, perlahan-lahan mengikuti ku jalan hati-hati dengan dibangun dari batu loncatan segitiga, aku yang punya momenku. Ini merupakan saat aku membayangkan semua orang mengalami awal Rat King Entertainment's first-person puzzler - ketika kamu menghancurkan hukum alam semesta dan melakukan hal yang mustahil, akhirnya menyadari sepenuhnya kekuatan kreatif TRI ini.

TRI artefak yaitu inti tituler dari pengalaman, sumber daya, yang memungkinkan mu untuk kerajinan segitiga oleh penahan tiga poin pada hampir setiap pemrukaan. Ini merupakan premis sederhana strategis halus untuk kemungkinan yang tak terbatas; sebagai platform span kesenjangan dan menutupi bahaya, sebagai gravity-free yang berjalan-jalan sampai dinding dan di langit-langit, dan sebagai cara untuk menghambat dan mencerminkan aliran cahaya, untuk menyebutkan tiga dari banyak aplikasi. Kekuatan-kekuatan dan cara world poker indonesia untuk berinteraksi dengan lingkungan secara perlahan yang dimasukkan ke dalam tas mu dengan trik pada TRI enam belas tingkat ini. Dan sementara sifat open-world setiap tahap tentu mendorong eksplorasi dan eksperimen - diperkuat melalui unlockable koleksi dengan konten bonus yang tersimpan pada deviously yang sulit dijangkau pada celah-celah - tangan yang membimbing terlihat dari desain yang cerdas selalu seris bekerja di belakang adegan.

Di setiap tingkat, tiga patung rubah yang harus dicapai, dikumpulkan, dan kembali ke altar utama untuk kemajuan. Tujuan-tujuan ini secara hati-hati di tata, tetapi sarana yang mereka capai sepenuhnya terserah kamu. Ini merupakan keseimbangan rintangan fokus yang berhati-hati dan pemecahan masalah secara kreatif yang mendorong Tom Clancy's Rainbow Six Siege rasa kemenangan dengan setiap bait yang berhasil menggali. Setelah selesai, tingkat dapat kembali ke dalam pengejaran kinerja yang lebih baik; dan melalui sebuah chal.

No comments:

Post a Comment