Friday, October 9, 2015

Elite : Dangerous

Aku terampil mengemudikan merek pengangkut ku Zorgon Peterson yang melalui pelbauhan berputar dari salah satu stasiun ruang angkasa delapan puluh bazillion di Elite : Dangerous. Aku yang bermain-main dengan pemeriksaan sistem di dashboard hologram, mengenakan ekspresi puas dari ketidaktertarikan. Hampir santai, aku yang membalik pada landing gear hack poker online indonesia, yang membalikkan kapalku, dan reverse pendorong cetakan yang hanyaut ke landing pad nomor 44. Aku yang menguasai dan komandan di sisi yang jauh dari galaksi. Aku seorang ace. Aku Star Lord. Aku ... tidak docking?

Nah. Dalam sedikit Whedonesque dari kecengengan, Eltie : Dangerous yang telah glitched, dan bukan celetuk dari sistem bimbingan yang mendarat, aku yang sedang dihargai dengan marah, suara derik lisrtik perisai yang aku grinding pada stasiun ruang angkasa baku. Tidak masalah - aku yang akan hanya membatalkan permintaan doking ku dan mengirim ulang. Aku yang membuat klik diperlukan. Dan saat itulah sesuatu yang sangat, sangat buruk. "PERINGATAN MASUK TANPA IZIN" berkedip dalam teks merah mematikan, dan timer yang mulai menghitung mundur dari tiga puluh. "Berkeliaran yaitu kejahatan dengan dihukum mati", suara wanita yang membantu intones lebih pengeras suara, karena aku berlubang dengan apa cara bermain poker di android yang ada, terus terang, jumlah yang tidak bertanggung jawab api laser dari keamanan stasiun. Akhir adegan.

Laser, ledakan, dystopian iklan layanan masyarakat.. itu salah satu kematian lebih dramatis ku di Elite : Dangerous, tapi itu sebenarnya dalam rutinitas bagian sebelumnya kematian ku yang aku alami klasik pengalaman sci-fi. Ini genre sensai unik; melihat ornamen luar biasa futuristik yang memudar kehidupan ke latar belakang, mengubah  sifat kedua, menjadi luar biasa. Ini Christ Pratt yang kadal alien sambil menari bersama untuk kaset, atau cara Cowboy Bepop segues dari gateway antar ke paprika dan daging sapi. Ilmu itu masih ada, tentu saja, melakukan semua pekerjaan untuk menjaga kekosongan ruangan dingin yang aman di sisi lain dari kaca. Tapi semua rincian rewel telah rapi elided, tapi lembut dipakai dan bulat dari penggunaan. Itu jenis sci-fi ku, dan Elite : Dangerous sering memberikan itu, seperti spacefaring Euro Truck Simulator.

Tapi pada Elite, semacam keakraban hard-won. Bahkan jika kamu melakukan due diligence dalam tutorial permainan - merusak kontrol, melempar dan bergulira sampai kamu dapat parkir pararel pada setengah kecepatan cahaya - visi permainan simulasi spaceflight masih membuktikan penyendiri. Ini hal yang cukup, untuk membuang pemain menjadi representasi skala seluruh galaksi Bima Sakti dengan hanya sedikit samar dari arah. Tidak ada tujuan yang dinyatakan dalam Elite : Dangerous, jika kamu sedang mencari tanda-tanda kemajuan mereka cara bermain poker online yang mungkin ditemukan di reputasi mu, deskriptor satu kata yang mulai dari "Tak ada salahnya" untuk "Elite". Tapi kamu yang bisa dengan mudah menandai peningkatan mu dengan akrual kapal besar dan lebih baik atau dalam kredit dingin yang keras. Beberapa pekerjaan berpotongan di catat; pedagang atau penyelundup, bajak laut atau pemburu ... dan penambang bagi mereka yang lebih memilih perusahaan mengambang pada bit batu.

No comments:

Post a Comment